Rabu, 01 Agustus 2012

Mau Pesan Buku "Lumpur Lapindo File, Konspirasi SBY-Bakrie?"

Mau pesan Buku "Lumpur Lapindo File, Konspirasi SBY-Bakrie"? Buku ini merupakan hasil dari perjuangan penulis Ali Azhar Akbar, alumni Teknik Perminyakan ITB, dalam upayanya mendudukkan masalah Lumpur Lapindo secara proporsional. 

Buku yang kini sedang menjadi acuan utama dalam permohonan uji materi pasal 18 UU APBN-P 2012 ini layak dijadikan sebagai salah satu sumber referensi utama dan terpercaya untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan peristiwa semburan lumpur di Sidoarjo yang diduga kuat akibat operational default sebuah perusahaan migas, Lapindo Brantas Inc, yang mayoritas sahamnya dikuasai oleh perusahaan milik keluarga Bakrie.

Posisi Ical yang secara politik amat kuat dalam hubungannya dengan pemegang kekuasaan di republik ini, SBY, membuat respon atas bencana kemanusiaan tersebut menjadi tidak objektif. 

Dengan kekuasaan secara ekonomi dan politik, SBY-Bakrie diduga telah melakukan konspirasi, sehingga penanggulangannya justru membebani keuangan negara. 

Buku ini meninjau secara detil mengenai aspek-aspek Lumpur Lapindo, baik tinjauan teknik, hukum, sosial dan lingkungan hidup. 

Selengkapnya dapat dibaca secara langsung pada buku yang separuhnya merupakan lampiran yang sangat otentik dan relevan, bahkan banyak data yang belum terpublikasikan di media massa.

Bagi peminat buku ini, dapat memesannya kepada kami, dengan harga Rp 90.000,- per eksemplar ditambah dengan ongkos kirim paket via pos (untuk ongkos kirim di pulau Jawa Rp 20.000).

Sertakan alamat lengkap anda, dengan terlebih dahulu melakukan transfer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar