Langsung ke konten utama

Selamat Datang di Kelas Digital Sejarah

Selamat datang di Kelas Digital Pelajaran Sejarah SMAN 2 Kuningan. Ini merupakan media pembelajaran Sejarah yang diampu oleh guru Dra. N. Sri Endang Susetiawati, M.Pd.

Dengan media Kelas Digital Sejarah ini, diharapkan siswa dapat melakukan proses belajar secara lebih mudah, intensif dan dapat dilakukan kapanpun, baik saat berada di sekolah maupun saat usai pulang sekolah.

Kelas Digital Sejarah merupakan media komunikasi dalam proses pembelajaran Sejarah yang dapat diakses melalui handphone, komputer atau laptop.

Melalui Kelas Digital ini, guru akan memberikan konten belajar, baik berupa teks, foto, video atau dokumen lainnya yang diharapkan dapat direspon oleh siswa dengan memberikan komentar atau berdiskusi.

Melalui Kelas Digital pula guru akan memberikan penugasan, ulangan secara online, serta pengumuman.

Tugas dapat dilaporkan oleh siswa melalui media Kelas Digital pula dengan cara mengunggah file penugasan.

Sementara itu, hasil ulangan secara online akan memudahkan guru untuk me…

Noer Fajrieansyah (Ketum PB HMI): Tudingan Amoral, Itu Fitnah

 RMOL. Noer Fadjriansyah dituding telah melakukan perbuatan amoral. Tak tanggung-tanggung, lewat sebuah tulisan di Kompasiana, Ketua Umum PB Himpunan Mahasiswa Islam itu dituding melakukan perzinahan dengan aktivis Korps HMI Wati, sebutan aktivis HMI yang perempuan.

Apa tanggapan Fadjri?

"Kompasiana itukan blog Mas. Siapa saja bisa tulis. Itu fitnah, itu tidak benar," tegasnya kepada Rakyat Merdeka Online siang ini.

Meski begitu, Fadjri tidak menanggapi serius fitnah tersebut. Karena menurutnya, banyak tokoh nasional juga difitnah melalui blog tersebut.

"Jadi biasa saja lah," ungkapnya.

Apakah Anda kenal dengan penulisnya?

"Itu kan ID palsu," jelasnya.

Karena itu dia tidak mau direpotkan, misalnya mencari tahu siapa penulisnya dengan mengkroscek ke Kompasiana atau bahkan melaporkannya ke polisi.

"Ngapain. Saya kan orang hukum. Itu ID palsu. Daripada urus yang begituan lebih baik kita urus pengkaderan di HMI toh, lebih baik kan," tandasnya.[zul]

Rabu, 01 Februari 2012 , 13:50:00 WIB
Laporan: Zulhidayat Siregar
Baca Juga

Komentar

  1. Bubbarkan Saja HMI kalau bisa, Toh Hijau Hitam telah menyatu dengan jiwa ragaku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepakat bubarkan HMI misi pengkaderan sudah gagal total,,bobrok buat apa dipertahankan hanya menciptakan kader-kader korup,amoral hedon dan tak manusiawi....hanya satu kata untuk menyelamatkan bangsa ini ....bubarkan>>

      Hapus

Posting Komentar

Kami menghargai komentar yang relevan dengan konten tulisan, menggunakan bahasa yang baik dan sopan, dan tidak mengandung unsur kebencian berdasarkan SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan).