Langsung ke konten utama

Selamat Datang di Kelas Digital Sejarah

Selamat datang di Kelas Digital Pelajaran Sejarah SMAN 2 Kuningan. Ini merupakan media pembelajaran Sejarah yang diampu oleh guru Dra. N. Sri Endang Susetiawati, M.Pd.

Dengan media Kelas Digital Sejarah ini, diharapkan siswa dapat melakukan proses belajar secara lebih mudah, intensif dan dapat dilakukan kapanpun, baik saat berada di sekolah maupun saat usai pulang sekolah.

Kelas Digital Sejarah merupakan media komunikasi dalam proses pembelajaran Sejarah yang dapat diakses melalui handphone, komputer atau laptop.

Melalui Kelas Digital ini, guru akan memberikan konten belajar, baik berupa teks, foto, video atau dokumen lainnya yang diharapkan dapat direspon oleh siswa dengan memberikan komentar atau berdiskusi.

Melalui Kelas Digital pula guru akan memberikan penugasan, ulangan secara online, serta pengumuman.

Tugas dapat dilaporkan oleh siswa melalui media Kelas Digital pula dengan cara mengunggah file penugasan.

Sementara itu, hasil ulangan secara online akan memudahkan guru untuk me…

Skandal Amoral Ketum PB HMI: Pengurus Mundur dan Mosi Tidak Percaya

 Dugaan skandal amoral, atau tuduhan perbuatan asusila yang dialamatkan pada Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) telah menimbulkan reaksi keras dari sesama fungsionaris dan kader HMI. Sejumlah alumni HMI pun telah cukup banyak memberikan keprihatinan atas kasus yang menimpa adik-adiknya di HMI.

Pada tanggal 26 Januari 2012 lalu, bertempat di Sekretariat PB MHI, sejumlah pengurus PB HMI menggelar konferensi pers terkait sknadal yang menimpa Ketum PB HMI, sdr. Noer Fajrieansyah dengan seorang perempuan kader HMI (Kohati) yang telah mengakui segala perbuatannya.

Sekurangnya 7 Staf Ketua PB HMI menyatakan pengunduran diri, yang kemudian bersama sejumlah fungsionaris lainnya, dilanjutkan dengan pernyataan mosi tidak percaya kepada sdr. Noer Fajriensyah sebagai KETUM PB HMI. Hingga saat ini, masih diupayakan tanggapan langsung dari yang bersangkutan terkait tuduhan yang menimpa dirinya.

Kronologi selengkapnya mengenai masalah tersebut dapat dibaca pada dokumen yang ditandatangani oleh pihak yang bersangkutan, berikut ini.


Dkandal Ketum PB HMI -
Baca Juga

Komentar

  1. semua adalah proses, tetapi kalau ta ada car lain, baru cara yang lain?

    BalasHapus

Posting Komentar

Kami menghargai komentar yang relevan dengan konten tulisan, menggunakan bahasa yang baik dan sopan, dan tidak mengandung unsur kebencian berdasarkan SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan).