Langsung ke konten utama

Selamat Datang di Kelas Digital Sejarah

Selamat datang di Kelas Digital Pelajaran Sejarah SMAN 2 Kuningan. Ini merupakan media pembelajaran Sejarah yang diampu oleh guru Dra. N. Sri Endang Susetiawati, M.Pd.

Dengan media Kelas Digital Sejarah ini, diharapkan siswa dapat melakukan proses belajar secara lebih mudah, intensif dan dapat dilakukan kapanpun, baik saat berada di sekolah maupun saat usai pulang sekolah.

Kelas Digital Sejarah merupakan media komunikasi dalam proses pembelajaran Sejarah yang dapat diakses melalui handphone, komputer atau laptop.

Melalui Kelas Digital ini, guru akan memberikan konten belajar, baik berupa teks, foto, video atau dokumen lainnya yang diharapkan dapat direspon oleh siswa dengan memberikan komentar atau berdiskusi.

Melalui Kelas Digital pula guru akan memberikan penugasan, ulangan secara online, serta pengumuman.

Tugas dapat dilaporkan oleh siswa melalui media Kelas Digital pula dengan cara mengunggah file penugasan.

Sementara itu, hasil ulangan secara online akan memudahkan guru untuk me…

Download, Panduan Rembuk Nasional (Rembuknas) Pendidikan dan Kebudayaan 2013


Srie, - Mulai hari Senin (11/2) ini, rencananya acara tahunan Rembuk Nasional (Rembuknas) Pendidikan dan Kebudayaan akan digelar hingga Rabu (13/2) lusa mendatang.

Meski, hari Minggu (10/2) kemarin telah didahului dengan acara Sarasehan Tindak Lanjut Putusan MK terkait dengan RSBI/SBI.

Namun, pembukaan secara resmi baru akan dilakukan oleh Wakil Presiden (Wapres) Boediono, pada hari ini, pukul 09.00 WIB. [Baca: Saat Rembuknas 2013, Wapres Akan Canangkan Pelaksanaan Kuerikulum Baru]

Lantas, apa saja yang akan dilakukan selama Rembuknas 2013? Bagaimana jadwal acaranya? Apa saja targetnya? Siapa saja yang akan hadir? Dan seterusnya.

Selengkapnya, silakan baca lampiran Panduan Rembuknas 2013 di bawah ini, atau bisa diunduh langsung. Semoga bermanfaat. *** [Srie]

Catatan: Download juga materi arahan Mendkibud pada Rembuknas 2013 dan hasil sidang komisi Rembuknas, klik di sini


Panduan Rembuknas 2013 -
Baca Juga

Komentar